Inilah Spesifikasi Sepatu Hirka yang Sangat Diminati



Banyak brand sepatu unik yang mencuri perhatian masyarakat dan menarik untuk diperbincangkan di era milenial ini. Mulai dari brand sepatu yang viral karena harganya yang melangit hingga sepatu dengan modal yang pelit. Salah satu brand sepatu di Indonesia yang unik dan menarik  ialah sepatu Hirka. Penasaran tentangnya? Berikut pembahasan terkait spesifikasinya.

1.  Desain Hirka yang Luxury
Desain sepatu Hirka akan dibuat sesuai permintaan pemesan. Hal ini merupakan salah satu hal unik dari sepatu Hirka karena memiliki desain yang berbeda-beda setiap pemesanan. Motif dari bahan kulit ceker ayam ini memberikan kesan alamiah namun mewah. Masing-masing sepatu memiliki desain yang berbeda, sesuai dari pola alami dari kulit ceker ayam.

2.                  Varian Warna Elegan
Meskipun berasal dari bahan baku organik, sepatu ini juga tersedia dalam berbagai warna. Warna elegan yang dimaksud seperti warna cokelat, gold, navy, tan, merah, hijau, abu-abu, marun, dan warna original dari kulit ceker ayam itu sendiri. Warna juga dapat diminta melalui pesanan sebelumnya. 

3.   Kualitas Bahan
Bahan yang digunakan untuk membuat sepatu Hirka adalah kulit ceker ayam. Kualitas kulit ini lebih bagus dibandingkan dengan kulit lainnya karena memiliki tekstur yang bermacam-macam dari beberapa kulit ceker ayam yang digunakan. Bahan yang digunakan untuk alas berupa fiber yang memberikan rasa nyaman pada pemakainya karena sepatu yang ringan saat dipakai.

4.   Tampilan Casual
Tak kalah dari brand sepatu ternama yang terbuat dari bahan kimia. Sepatu Hirka dapat digunakan untuk laki-laki dan perempuan di acara formal. Lama pembuatan mulai dari penyamakan kulitnya membuat sepatu terlihat lebih modern.

5.   Pilihan Bahan
Selain terbuat dari bahan organik kulit ceker ayam seluruhnya, pemesan bisa mendapatkan pilihan bahan yang akan dibeli. Bahan yang dipesan bisa full bahan organik. Pemesan juga bisa mengombinasikan bahan yang diinginkan untuk custom sepatunya.

6.    Tersedia Berbagai Fitur
Meskipun Produk baru dari Hirka, namun sepatu ini memberikan beberapa pilihan fitur sepatu. Fitur yang dibuat seperti sepatu bertali, cocok digunakan Anda para lelaki yang akan menghadiri acara formal. Untuk Anda para wanita yang berprofesi menjadi model, sepatu Hirka hadir dilengkapi hak tinggi serta perekat yang menambah tampilan semakin elegan.

7.  Keunggulan Bahan
Bahan utama kulit ceker ayam ini memiliki keunggulan yang berbeda dengan kulit hewan lainnya. Kulit ular yang biasa digunakan dalam bahan baku sepatu lebih mudah terkelupas daripada kulit ceker ayam. Memiliki pola yang berbeda-beda pada setiap sepatu yang dibuat. Pembuatan yang cukup lama membuat produk dari sepatu Hirka ini semakin berkualitas dan tahan lama.

8.     Model Baru Sepatu Hirka
Sejak tahun 2016, Hirka semakin berkembang dan mengeluarkan model-model yang semakin kekinian. Salah satunya sepatu wanita dengan model blue wings, flat shoes, wedges. Selain model baru juga tersedia pilihan warna yang semakin bervariasi.

9.   Fitur Baru Sepatu Hirka
Sepatu Hirka semakin berkembang dengan memproduksi berbagai macam fitur baru. Macam-macam fitur baru yang banyak diminati seperti gesper dan bertali pita. Sangat cocok digunakan untuk Anda yang bekerja di kantor. Selain untuk formal, juga dapat dipakai untuk jalan-jalan.

Itulah spesifikasi sepatu Hirka yang keberadaannya begitu diminati banyak orang. Selain spesifikasi yang sudah disebutkan diatas, juga banyak keunggulan lainnya. Seperti mengurangi limbah kulit ceker ayam, bahan yang didapatkan melimpah. Untuk melihat sepatu Hirka lebih lengkapnya bisa kunjungi blibli.com.


Rencana Pemerintah Fokus SDM 2020, Begini Saran Kadin


Foto: voanews.com
Rencana pemerintah di tahun 2020 yang ingin meningkatkan kualitas SDM dalam negeri mendapat dukungan yang kuat dari Kadin. Seperti diketahui, program peningkatan SDM ini merupakan kelanjutan dari pembangunan pemerintah di periode kedua setelah di periode pertama pembangunan difokuskan pada infrastruktur.
Pemerintah merencanakan berbagai program untuk mendukung rencana peningkatan SDM di 2020. Termasuk kebijakan yang ramai diperbincangkan media belakangan ini, memberikan insentif bagi pengangguran. Program ini menjadi bagian upaya peningkatan SDM. Kamu setuju dengan kebijakan pemerintah tersebut?

Pengembangan SDM Sesuai Supply and Demand

Wakil Ketua Kadin Bidang Industri, Johnny Darmawan menyebutkan, kebijakan yang direncanakan pemerintah ini seharusnya diupayakan agar sesuai antara supply and demand.
Artinya, sumber daya manusia yang akan disiapkan pemerintah tersebut harus sesuai dengan kebutuhan industri di lapangan agar hasilnya lebih efektif dan bermanfaat.
seperti diketahui, anggaran sebesar Rp 10 triliun rencananya akan digelontorkan oleh pemerintah untuk rencana program Kartu Pra Kerja yang ditargetkan mampu menyerap 2 juta peserta. Anggaran yang tak sedikit ini tentu harus diefektifkan penyalurannya sehingga tepat sasaran.
Oleh karena itu, salah satu saran dari organisasi pengusaha ini agar pemerintah menyesuaikan antara pasokan SDM yang akan dikembangkan dengan kebutuhan yang ada di dunia industri.
Hal yang sering terjadi adalah apa yang menjadi kehendak pemerintah tidak sesuai dengan kebutuhan dunia industri. Akibatnya program menjadi tidak efisien dan masyarakat sendiri yang mendapatkan program kurang merasakan manfaatnya.
Kadin menyarankan pemerintah dalam mewujudkan program-programnya tersebut perlu dilakukan dengan menggandeng pihak swasta dan pelaku industri. Tujuannya agar rencana program pemerintah ini dapat tepat sasaran. Sesuai antara supply and demand yang direncanakan.
Para pelaku usaha secara umum sangat mendukung rencana pemerintah meningkatkan kualitas SDM lokal. Kualitas SDM akan sangat menentukan bagaimana masa depan Indonesia di masa akan datang. Produktivitas Indonesia dapat diukur dari ketersediaan SDM dalam negeri yang unggul dan memiliki daya saing di level internasional.
Sebuah pekerjaan rumah pemerintah yang juga perlu kamu pikirkan, bagaimana agar SDM para pengusaha dan pekerja di tingkat lokal ini bisa memiliki daya saing. Apalagi di era industri 4.0 saat ini.
Tak ada pilihan lain selain meningkatkan kompetensi. Kamu juga bisa merencanakan ini secara pribadi untuk dirimu, tanpa harus menunggu program pemerintah, bukan?

Fakta Kondisi SDM Indonesia

Mengapa Kadin Indonesia mendorong sepenuhnya kebijakan pemerintah meningkatkan kualitas SDM dalam negeri? Fakta di lapangan memang cukup memprihatinkan.
Tercatat 5,01% atau sekitar 6,82 juta penduduk Indonesia yang masuk dalam usia angkatan kerja masih berstatus pengangguran. Salah satu penyebab angka ini cukup tinggi adalah masih rendahnya daya saing SDM kita sendiri.
Selain itu, perlu diketahui jika sebanyak 58,26% pekerja yang ada di Indonesia ini merupakan mereka yang lulus SMP. Dari sini bisa dilihat bagaimana kompetensi daya saing para pekerja lokal kita, bukan?
Angka yang juga perlu kamu perhatikan adalah sebanyak 63% lulusan pendidikan formal yang ada di Indonesia, tidak sesuai dengan kebutuhan dunia usaha yang ada di lapangan. Jadi kalau sampai sekarang kamu sulit mencari kerja sudah tahu kan penyebabnya?
Kondisi SDM Indonesia harus sama-sama jadi perhatian baik oleh pemerintah, organisasi pengusaha maupun kalangan industri sendiri. Di tengah semakin banyaknya tenaga asing yang masuk ke Indonesia, pemerintah juga harus punya kebijakan pengembangan SDM lokal sembari membuat aturan yang jelas terhadap TKA.
Kadin mendukung kebijakan pemerintah soal pengembangan SDM di 2020. Pengembangan SDM unggul di dalam negeri akan sangat mendorong produktivitas Indonesia di masa akan datang.


X Makanan Tahan Lama Supermarket yang Aman dan Sehat





Setiap bahan makanan pastinya memiliki tanggal kadaluwarsa. Bahkan, makanan yang mengandung bahan pengawet pun sama. Masa berlaku setiap makanan pun berbeda. Ada yang singkat dan ada yang lama. Bila Anda cari makanan tahan lama yang bisa ditemukan di supermarket namun aman dan sehat, ini dia makanan terbaiknya!

1. Sayuran Beku
Anda tentunya pernah menemukan sayuran beku di supermarket, kan? Tak berbeda dengan sayuran biasa, sayuran beku juga memiliki manfaat yang sama untuk kesehatan. Justru, sayuran beku lebih sehat dan higienis dibanding bila beli di pasar. Ini karena sayuran langsung dibekukan setelah dipanen.

Kandungan nutrisi yang ada di dalam sayuran biasanya cenderung akan hilang seiring dengan berjalannya waktu. Namun, bila langsung dibekukan, nutrisi itu bisa tahan labih lama. Sayuran beku adalah solusi yang tepat jika Anda tak memiliki waktu untuk membeli sayuran segar di pasar. Masa berlakunya adalah sekitar 18 bulanan.

2. Selai Kacang
Selain itu, Anda juga bisa menemukan selai kacang. Selai kacang bisa tahan hingga dua tahun asalkan wadahnya tidak terbuka. Namun, bila Anda sudah membuka wadahnya, ia hanya bisa tahan  sekitar 3 bulanan saja. Sama seperti kacang biasa, manfaat selai kacang juga baik untuk kesehatan.

3. Kacang-kacangan
Anda juga bisa memilih makanan tahan lama berupa kacang-kacangan seperti almond dan lainnya. Kacang-kacangan ini mampu bertahan hingga dua tahun asalkan disimpan dengan benar. Kacang-kacangan ini tetap baik untuk kesehatan karena tak mengandung lemak yang tinggi namun kaya akan vitamin. Bila beli di supermarket, ia juga akan bebas dari bau tengik.

4. Ikan Kalengan
Ikan kalengan juga bisa Anda temukan di supermarket dan bisa bertahan cukup lama. Jenis ikan yang biasa ditemukan adalah tuna, sarden, salmon dan lainnya. Jenis makanan ini bisa bertahan hingga 4 tahun selama disimpan dalam tempat yang dingin dan kering/ Namun, bila kalengnya sudah dibuka, ia hanya bisa tahan antara 3 hingga 4 hari saja.

5. Oatmeal.
Oatmeal adalah salah satu jenis makanan sehat yang baik dikonsumsi sehari-hari. Anda bisa mengonsumsinya saat sarapan dan disantap bersama bahan makanan lain. Oatmeal instan aman dimakan. Ia bisa bertahan hingga dua tahun lamanya bahkan dari tanggal kadaluwarsa yang tertera pada kemasan.

6. Pasta
Anda juga bisa memilih pasta sebagai makanan yang tahan lama untuk disimpan dalam waktu lama. Daripada Anda membelinya di restoran, pasta yang dibuat di rumah sendiri jelas lebih aman dan sehat. Pasta ini bisa bertahan untuk jangka waktu yang lama, hingga dua tahun asalkan kemasannya tidak terbuka dan disimpan dengan benar.

7. Madu
Tentu saja, madu juga merupakan bahan makanan yang aman dan sehat serta bisa bertahan dalam waktu yang cukup lama. Ia memiliki vitamin dan mineral yang tinggi dan tak memiliki tanggal kadaluwarsa asalkan Anda menyimpannya dengan benar.

Cara menyimpan madu yang benar mudah saja. Anda hanya perlu menutup tempatnya rapat-rapat dan dengan cara ini ia bisa bertahan hingga 10 tahun ke depan. Namun, walaupun tak ada tanggal kadaluwarsa, ia bisa mengkristalisasi.

Nah, itulah beberapa bahan makanan tahan lama yang bisa Anda temukan di supermaket. Semua jenis makanan itu bisa menyelamatkan Anda dari kelaparan dan rasa malas ketika mengolah makanan segar. Anda bisa menemukannya dengan mudah dan mengolahnya dengan mudah pula. Apalagi, semuanya cukup sehat dan aman untuk dikonsumsi.



Ketika Usia Menginjak 25, Seketika Pertanyaan Orang-Orang Di Sekitar Bung Jadi Menyebalkan. Kenapa Ya?

Setelah menyongsong tahun gres dengan resolusi klise, yang juga belum tentu dijalankan. Usia bertambah juga jangan dilupakan. Apa lagi bagi Bung yang gres menginjakkan kaki di usia 25 tahun, usia yang sarat tantangan. Mulai dari sisi finansial, karir, percintaan dan masa depan. Karena di umur 25, Bung harus bersiap untuk mempersiapkan segala sesuatu untuk masa depan.


Pada usia yang sesaat lagi menuju kepala tiga (karena setiap pergantian tahun tidak berasa), sebetulnya Bung tidak berubah secara harfiah menjadi eksklusif yang berbeda. Karena Bung ya tetaplah Bung, tidak akan menjadi siapa pun. Meskipun Bung menyadari bahwa tidak ada sesuatu yang patut dirubah, secara positif kondisi akan merubah Bung perlahan.


Kalau Bung mempunyai kerabat yang lebih tua, atau sebaya tapi tiba-tiba menjadi penasehat dadakan. Bung niscaya akan kaget, alasannya tiba-tiba kedua tipe orang tersebut akan bertanya-tanya sehabis mengetahui usia Bung. Pertanyaan yang kadang menyebalkan. Jangan terlalu dipikirkan dan dibawa perasaan. Bung cukup jawab semampunya dan jalani sesuai kodrat Bung sendiri. Jangan hingga mereka yang bertanya malah jadi mengatur hidup Bung.


Ketika Bung Berada Di Antara Umur 20 Dan 30, Konon Ada Sensasi Barunya. Padahal Itu Semua Hanyalah Semu


Setelah menyongsong tahun gres dengan resolusi klise Ketika Usia Menginjak 25, Seketika Pertanyaan Orang-orang Di Sekitar Bung Makara Menyebalkan. Kenapa Ya?


Umur 25? Entah ada apa di usia tersebut. Rasanya tidak ada hal istimewa yang terlintas di pikiran Bung sebelum Bung mendapati pertanyaan-pertanyaan yang bersifat pribadi. Mungkin alasannya umur 25 menjadi sebuah proses menuju umur 30, jadi banyak yang bertanya, “Bagaimana rasanya berada usia 25?”


Tapi bagi kerabat atau teman Bung, bagi mereka usia 25 ialah waktu yang sempurna untuk mulai serius memikirkan langkah yang akan dilakukan nantinya. Maka tidak heran, bila ketika mengobrol tiba-tiba ada yang melontarkan pertanyaan itu, meski Bung hanya membisu saja, tak merespon pertanyaannya.


Hidup Ini Memiliki Esensi. “Ketika Kamu Berusia 25, Apa Yang Mau Kamu Lakukan Untuk Hidupmu Nanti?” Tanyanya Serius


Setelah menyongsong tahun gres dengan resolusi klise Ketika Usia Menginjak 25, Seketika Pertanyaan Orang-orang Di Sekitar Bung Makara Menyebalkan. Kenapa Ya?


Selain menanyakan apa rasanya hidup di umur 25. Mereka pun akan bertanya soal apa yang akan Bung lakukan di kehidupan Bung. Ya, lebih terdengar menyerupai pertanyaan soal visi dan masa depan yang Bung jalani sih.


Keingintahuan dari orang yang bertanya sebetulnya agak menyebalkan juga. Karena untuk urusan masa depan Bung mau jadi apa dan ingin melaksanakan apa, itu tentu  tidak akan pasti. Karena kehidupan ini dinamis, tidak ada satu patokan yang bisa menunjukan bila di umur 25 dan selanjutnya Bung akan melaksanakan A, B dan C.


Bung, Coba Beritahu Kepadaku Apa Pekerjaan Impianmu?


Setelah menyongsong tahun gres dengan resolusi klise Ketika Usia Menginjak 25, Seketika Pertanyaan Orang-orang Di Sekitar Bung Makara Menyebalkan. Kenapa Ya?


Dari segi karir pertanyaan ini memang terkadang membekas di sanubari. Karena pertanyaan soal pekerjaan seperti, “Apa pekerjaan impian kamu?”, cukup menciptakan Bung bertanya dalam hati. Seperti ragu dan tersadar alasannya ternyata kerjaan yang dijalani sekarang, bukan pekerjaan impian. Tetapi alasannya Bung terlalu nyaman dengan pekerjaan monoton dan honor bulanan yang konstan juga tunjangannya, mengakibatkan pekerjaan impian itu terlupakan.


Dibalik terhimpitnya biaya kehidupan dan sulitnya mencari kerja, wajar-wajar saja apabila Bung terjebak zona nyaman pekerjaan. Lagi pula memang tujuan bekerja ialah untuk mencari uang. Kalau kini Bung suka berpindah-pindah dan tidak tahu pekerjaan yang diimpikan menyerupai apa, jadilah orang yang realistis Bung alasannya mungkin itu bisa menjadi satu alasan.


Sudah Umur 25, Kok Pasangannya Tidak Kelihatan? Kalau Begitu Kapan Menikah?


Setelah menyongsong tahun gres dengan resolusi klise Ketika Usia Menginjak 25, Seketika Pertanyaan Orang-orang Di Sekitar Bung Makara Menyebalkan. Kenapa Ya?


Pertanyaan menyerupai ini niscaya Bung sering temui ketika momen lebaran, juga ketika menghadiri pernikahan. Pasti ada saja yang bertanya “Kapan nyusul?” atau “Masih betah sendiri?”, saking kerapnya menerima pertanyaan demikian, Bung hampir-hampir muak dengan ocehan menyerupai ini.


Bung niscaya pernah berpikir bahwa tampaknya orang-orang yang bertanya tak punya pekerjaan lain, selain mengurusi hidup orang lain saja. Karena urusan asmara di umur 25 ialah hal sensitif, lebih baik Bung dingin saja. Toh Bung memang mempunyai alasan yang sempurna hingga menunda menikah, mengejar impian misalnya.


Setelah Soal Pasangan Berlalu, Sekarang Pertanyaan Ihwal Momongan


Setelah menyongsong tahun gres dengan resolusi klise Ketika Usia Menginjak 25, Seketika Pertanyaan Orang-orang Di Sekitar Bung Makara Menyebalkan. Kenapa Ya?


Ketika Bung telah berumah tangga, dan terlepas dari pertanyaan, “Kapan nikah?”, Bung pun bisa merasa lega. Bahkan, Bung mulai ikut-ikutan melontarkan pertanyaan serupa pada orang lain. Meskipun Bung tahu betapa menjengkelkan sekali tipe pertanyaan yang mencampuri asmara orang lain. Namun, jangan merasa damai dulu Bung! Nyatanya ada pertanyaan lain yang masih menunggu.


Pertanyaan soal kapan mempunyai anak ialah pertanyaan lapis kedua yang bakal Bung temui kemudian. Sepertinya dalam tatanan sosial apabila Bung sudah punya anak dan sudah menikah, Bung gres resmi menjadi insan seutuhnya. Padahal pertanyaan soal kapan punya anak sanggup menghipnotis mental pasangan. Lebih baik Bung jalani saja, sambil sesekali coba periksa ke dokter kandungan.


Bung, Sikap Sayang Memang Tak Kenal Budi Dan Tanpa Alasan

Bung, rasa sayang itu sanggup terlihat terang dari perilaku Bung kepada si nona. Ketika Bung benar-benar mencicipi sayang dan cinta kepada si nona, tidak menutup kemungkinan segala sesuatu demi si nona akan Bung lakukan. Tidak berarti Bung ialah budak cinta. Akan tetapi untuk mengungkapkan rasa sayang terkadang tak banyak alasan yang sanggup dibeberkan secara gamblang.


Banyak pria juga niscaya mengakui hal itu. Kalau rasa sayang terkadang memang tak sanggup dijelaskan. Entah secara tersirat atau tersurat. Apa pun yang si nona mau selama masih masuk akal dan sah, niscaya Bung akan melakukannya. Apa lagi jikalau perlakukan yang Bung lakukan menerima apresiasi dari perempuan, tentu akan menciptakan Bung bahagia bukan?


Memang, rasa sayang tidak sanggup dipaksakan Bung. Apa lagi dimanipulasi. Malahan hal yang tidak natural menyerupai itu akan menjadi beban. Karena rasa sayang itu munculnya nrimo dari dalam hati. Bukan sengaja dibuat-buat semoga disenangi. Kalau Bung memang sayang, niscaya Bung bakal menyadarinya dan takut kehilangan si nona. Maka dari itu, secara naluriah, Bung akan melaksanakan yang terbaik demi menjaga hubungan tetap kokoh.


Akan Kuperjuangkan Semuanya Untuk Dirimu Seorang, Wahai Nona


 rasa sayang itu sanggup terlihat terang dari perilaku Bung kepada si nona Bung, Perilaku Sayang Memang Tak Kenal Logika Dan Tanpa Alasan


“Apa sih yang saya nggak lakuin demi kamu,”. Mungkin bagi Bung, ini ialah kata-kata gombal yang sering diobrolkan pria dengan menempatkan perempuan sebagai objek bualan. Tapi itu bukan bualan, kata-kata itu ialah citra niscaya ketika ketika sedang dihantui rasa sayang. Rasanya tak sanggup berpikir panjang, apa saja dilakukan.


Seperti rela berlama-lama menunggu si nona dandan, menentukan pakaian di sentra perbelanjaan, menghabiskan waktu setengah harian di salon, bahkan hingga membawakannya masakan di tengah malam ketika pasangan mengeluh kelaparan. Pasti Bung pernah mengalami salah satunya, ya kan?


Waktu Luangku Tidaklah Banyak, Tapi Untuk Bertemu Dirimu Di Setiap Waktu Pasti Bakal Aku Usahakan


 rasa sayang itu sanggup terlihat terang dari perilaku Bung kepada si nona Bung, Perilaku Sayang Memang Tak Kenal Logika Dan Tanpa Alasan


Memang di umur yang produktif dengan jam kerja yang tak kondusif, waktu menjadi batas untuk bertemu dengan pasangan. Apa lagi untuk Bung yang tetap sibuk di tamat pekan. Rasanya pekerjaan terus tiba tanpa sungkan. Namun, Bung niscaya ingin menyempatkan bertemu pasangan. Meskipun hanya dua hingga tiga jam, tapi itu terasa worth it ketika sanggup merelakan sedikit waktu untuk melihat kondisi pasangan. Walaupun setelah bertemu dan masih ditusuk rasa rindu, utang pekerjaan tetap setia memeluk.


Bung Bakal Lebih Banyak Mendengarkan Dan Setuju Menjadi Jawaban


 rasa sayang itu sanggup terlihat terang dari perilaku Bung kepada si nona Bung, Perilaku Sayang Memang Tak Kenal Logika Dan Tanpa Alasan


Perempuan memang terkadang banyak cincong dan suka memperdebatkan banyak hal. Apa lagi soal kehidupan yang menurutnya tak sesuai dengan anjuran. Kalau Bung mengalami menyerupai itu, ya jangan heran. Tapi ketika Bung sudah diselimuti rasa sayang, mulai mengiyakan apa yang disebutkan si nona menjadi hal yang dengan rela dilakukan. Karena kalau dipikir-pikir, ada saja kebaikan dalam setiap yang ia nasehatkan.


Bung jadi lebih banyak mendengarkan dan oke dengan apa yang dianjurkan. Walaupun sesekali Bung niscaya agak berseberangan, alasannya merasa ada hal yang tak perlu dilakukan sepenuhnya sesuai cita-cita si nona. Meskipun begitu, tanpa disadari Bung yang tadinya menjadi pihak yang jarang sepakat, berkembang menjadi yang sering setuju. Kalau sudah menyerupai itu, tentu logika sudah tak terlalu membantu tapi hati mulai menawarkan diri.


Dihadapkan Dengan Banyak Pilihan Tidaklah Menyenangkan. Kalau Soal Pelaminan Hanya Si Nona Pilihan Seorang


 rasa sayang itu sanggup terlihat terang dari perilaku Bung kepada si nona Bung, Perilaku Sayang Memang Tak Kenal Logika Dan Tanpa Alasan


Tidak ada dari satu pun pria yang ingin kehilangan perempuan terbaiknya hingga tamat hayat nanti. Dihantui rasa penyesalan ialah hal terkonyol ketika sudah cukup umur belum sanggup menentukan pilihan. Ketika keliru mengambil pilihan rasanya ingin menjadi time traveller sesaat untuk memperbaiki. Terlebih, soal pasangan hidup semati.


Bung yang sayang pada pasangan, niscaya rela serius padanya semoga hubungan tak putus tengah jalan. Bung pun mengajak si nona pelaminan tanpa pikir panjang. Apa lagi si nona memang mengharapkan usul demikian. Karena banyak mitos bertebaran bahwa perempuan sanggup mencintai pasanagannya hingga dua kali lipat apabila disayang.


Sebab Menyalurkan Hasrat Di Sembarang Tempat Memang Bukanlah Diriku


 rasa sayang itu sanggup terlihat terang dari perilaku Bung kepada si nona Bung, Perilaku Sayang Memang Tak Kenal Logika Dan Tanpa Alasan


Dalam segi seksual, Bung yang sayang dengan si nona niscaya tidak mau menghabiskan masa muda hanya untuk menyalurkan birahi sesukanya kepada nona. Karena Bung menyadari kalau itu belum saatnya. Bung pun meyakini bahwa ketika untuk melaksanakan hubungan seksual ialah ketika telah resmi menyandang status suami dan istri. Ketika malam pertama tiba, disitulah Bung mulai melepas masa lajang seutuhnya. Karena bagi Bung, melaksanakan sesuatu di waktu yang sempurna jauh lebih nikmat daripada dilakukan di sembarang tempat.


Menjadi Pria Sejati Tidak Hanya Soal Menepati Janji, Tapi…

Menjadi lelaki sejati tak melulu soal janji, seberapa besar ia sanggup menepatinya tak perlu dijadikan parameter kesejatian lelaki. Sejati mempunyai arti murni dan tulen. Ketika berbicara soal sejatinya laki-laki, berarti menyinggung soal ketulenan dan juga merujuk kepada sifat.


Mungkin boleh saja kalimat laki-laki harus menepati komitmen digunakan sesama kaum adam untuk mengambarkan seberapa besar lengan berkuasa ia sanggup memegang janji. Namun, Bung juga harus paham kalau yang namanya lelaki sejati juga berbicara soal sifat yang berada di dalam diri.


Seberapa besar Bung sanggup menata diri menjadi laki-laki seutuhnya dan bantu-membantu yakni kunci menjadi laki-laki sejati. Bung, ketahuilah bahwa perilaku laki-laki sejati itu lebih luas dan tidak kompleks selama Bung sanggup mengembangkannya di dalam diri.


Putus Asa Bukanlah Pilihan, Tetapi Hanya Sebuah Opsi Yang Ditawarkan Dan Menjadi Pelarian Atas Kegagalan


Menjadi lelaki sejati tak melulu soal komitmen Menjadi Laki-Laki Sejati Tidak Hanya Soal Menepati Janji, Tapi…


Di jaman serba cepat ini, dengan segala tekanan dan tuntutan terkadang menciptakan rasa frustasi selalu membayangi diri. Kegagalan yang dialami, menjadikan mood dalam diri tak sanggup bangkit. Sehingga butuh waktu menyendiri untuk sekedar berkontemplasi.


Namun frustasi tidak sanggup dibenarkan, meskipun itu menjadi salah satu pilihan. Sebagai laki-laki sejati, buanglah semua rasa sakit hati alasannya urung meraih mimpi, jangan pula frustasi apabila gagal. Teruslah berdiri dan kejar semua impian. Jangan hingga berputus asa menjadi pilihan utama dalam hidup, alasannya itu hanyalah sebuah kebodohan.


Tumbuh Menjadi Dewasa Memang Tidak Menyenangkan, Tapi Itu Sudah Menjadi Kewajiban


Menjadi lelaki sejati tak melulu soal komitmen Menjadi Laki-Laki Sejati Tidak Hanya Soal Menepati Janji, Tapi…


Tengoklah keadaan sekitar, di mana semua hal yang Bung kenal tiba-tiba telah berubah. Seperti rumah, kondisi jalan hingga kawan. Ya, Bung sudah menua dan menjadi pandai balig cukup akal alasannya seketika lingkungan sudah berubah tanpa disadari. Janganlah Bung menjadi eksklusif yang tidak mawas diri dan tak sanggup dewasa. Dewasa memang membosankan alasannya penuh tanggung jawab bukan hiburan. Namun untuk menjadi laki-laki sejati, Bung tentu tak sanggup berkelit dari hal ini.


Sebagai lelaki yang seutuhnya, Bung akan menjadi kepala keluarga. Membesarkan anak-anak, menjadi acuan dalam kehidupan. Dan tak mungkin kalau Bung hanya bersikap santai kolam di pantas. Karena pandai balig cukup akal terkadang tak kenal umur, meski secara usia memang terlihat dewasa.


Keluarga Adalah Salah Satu Hal Kenapa Bung Dapat Hidup Hingga Hari Ini


Menjadi lelaki sejati tak melulu soal komitmen Menjadi Laki-Laki Sejati Tidak Hanya Soal Menepati Janji, Tapi…


Bung pun paham bahwa yang membesarkan Bung yakni lingkungan keluarga  yang memperlihatkan sandang, pangan, papan, dan edukasi. Bung terperinci tak sanggup mempunyai perilaku hirau dengan tidak memperhatikan hal itu, terlebih Bung bukan anak kecil lagi.


Tingkatkanlah rasa kepedulian kepada keluarga, bahkan banyak sumber yang menyebutkan bahwa mafia-mafia di luar sana mengasihi keluarganya sehingga identitasnya disembunyikan. Meski begitu, Bung tentu tak harus menjadi mafia, tetapi hal konkret tersebut harus dijalani sebagai tanda terima kasih dikarenakan telah tumbuh sebagai lelaki yang tak lupa diri.


Menjadi Palang Pintu Ekonomi Untuk Keluarga, Meskipun Raga Tak Lagi Kuasa


Menjadi lelaki sejati tak melulu soal komitmen Menjadi Laki-Laki Sejati Tidak Hanya Soal Menepati Janji, Tapi…


Tak ada yang menyebutkan bahwa menjadi acuan keluarga yakni hal yang menyenangkan Bung. Karena demi menghidupi orang yang dikasihi, harus merelakan waktu untuk bekerja demi lancarnya roda ekonomi.


Rasa sakit yang dialami dan tingkat stres tak tertandingi niscaya akan terobati melihat senyum dan tawa keluarga yang dikasihi. Bahkan rasa lelah dalam diri sanggup dibagi dengan bercerita kepada seorang istri atau pun orangtua di rumah yang selalu menanti.


Komitmen Kepada Diri Sendiri Lebih Sulit Dijalani Daripada Sebuah Janji Yang Dibeberkan Setiap Hari


Menjadi lelaki sejati tak melulu soal komitmen Menjadi Laki-Laki Sejati Tidak Hanya Soal Menepati Janji, Tapi…


Komitmen memang tak gampang dijalani, tak hanya berbicara soal komitmen kepada orang lain, tapi juga pada diri sendiri. Janji selalu ada untuk keluarga, selalu sanggup menafkahi entah apa pun pekerjaanya. Tetapi komitmen dengan diri sendiri tidaklah semudah memperlihatkan komitmen kepada orang lain, alasannya ini merupakan tanggung jawab yang sulit dijalani.


Apabila Bung tak menjalani juga tidak ada yang merugi. Tak ada yang terbebani. Tetapi Bung harus mengetahui bahwa komitmen dengan diri sendiri yakni salah satu sifat lelaki sejati. Karena kembali lagi, lelaki sejati tidak hanya soal menepati janji. Tapi bagaimana Bung sanggup menjalani, bahkan meski peluh belum kembali kering.


Karena Urusan Kunci Motor Pun Soal Selera Bung

Tersematnya teknologi Keyless Ignition System sebelumnya pada Suzuki GSX-R150 memang menunjukkan suatu dobrakan dan fenomena di industri motor sport 150cc. Mengingat teknologi itu pertama di kelasnya ketika itu. Namun Terlepas dari hal tersebut, SIS selaku produsen Suzuki juga mendengar dan memenuhi undangan dari konsumen lain yang mempunyai aksara berbeda, dengan menyediakan Suzuki GSX-R150 memakai Shuttered Key System.


 


Tersematnya teknologi Keyless Ignition System sebelumnya pada Suzuki GSX Karena Urusan kunci motor pun soal selera Bung


SIS melihat adanya celah undangan pasar yang sanggup dipenuhi oleh Suzuki GSX-R150 Shuttered Key System, dimana hal tersebut diamati dari kebiasaan dan bunyi konsumen yang masih lebih menentukan memakai metode pengaman dengan sistem anak kunci yang lebih sederhana dan bekerja secara mekanis. Meski demikian, tuntutan terhadap jaminan kemanan tetap diprioritaskan demi ketenangan dan kenyamanan mempunyai motor sport DOHC 150cc yang sedang digandrungi tersebut.


Sambil menemani keberadaan penjualan Suzuki GSX-R150 varian Keyless Ignition System ketika ini, SIS memproduksi varian Shuttered Key System dengan komposisi secara khusus sebanyak 15% dari total produksi GSX-R150 setiap bulan. Dengan demikian, calon konsumen sanggup mempunyai pilihan lebih banyak sebelum tetapkan pilihannya.


Tersematnya teknologi Keyless Ignition System sebelumnya pada Suzuki GSX Karena Urusan kunci motor pun soal selera Bung


Secara spesifikasi sendiri tidak ada perbedaan antara GSX-R150 varian Keyless Ignition System dan varian Shuttered Key System, kecuali hanya pada sistem kunci pengaman dan ketersediaan pilihan warna saja. Alhasil, SIS menunjukkan pilihan produk yang lebih terjangkau bagi calon konsumen yang sudah tidak sabar ingin mempunyai Suzuki GSX-R150, ialah dengan harga Rp 28.900.000,- (On The Road DKI Jakarta). Terdapat 3 warna menarik yang sanggup dipilih sesuai selera konsumen, antara lain Brilliant White, Stronger Red/Titan Black dan Solid Black/Gloss. Sebagai bonus pembelian, SIS juga melengkapi anak kunci GSX-R150 dengan keyholder Suzuki.


“GSX-R150 dengan Shuttered Key System yang kami luncurkan ini menjadi penanda keseriusan Suzuki untuk terus memperbanyak pilihan varian maupun model sepeda motor Suzuki lainnya di tahun 2018 ini. Kami mencoba untuk menjawab satu-per-satu undangan konsumen Suzuki yang berada di wilayah-wilayah lain, dimana menjadi pangsa pasar utama untuk GSX-R150 Shuttered Key System ini. Dengan harga lebih ekonomis, konsumen tetap sanggup mempunyai Suzuki GSX-R150 yang berkualitas dan menjadi pilihan bikers masa kini.” tutup Yohan Yahya – Sales & Marketing 2W Department Head PT. SIS