Nasib Winger Yang Terpinggirkan Sebelumnya Diandalkan

Posted by Ganas003 on 22.19 in

Nama pemain sayap asal Brazil yang memperkuat PSG, Lucas Moura, dikabarkan akan segera angkat kaki menuju Liga Inggris. Sempat ada beberapa klub yang tertarik dengan jasa pemain yang gres berusia 25 tahun ini. Langkahnya untuk meninggalkan tim ibu kota Perancis tersebut karena jarang diturunkan instruktur Unai Emery. Padahal pemain ini mempunyai skill yang mumpuni untuk menyisir setiap sisi sayap pertahanan lawan.


Namun begitulah Bung persaingan skuad inti tim besar. Apa lagi tim menyerupai PSG, memang mendapat suntikan dana besar dari orang Timur Tengah, Nasser AL-Khelaifi. Otomatis dana terus mengucur untuk membeli semua pemain terbaik yang ada di muka bumi semoga sanggup mendominasi setiap kejuaraan. Mungkin Lucas merasa sudah tidak sanggup lagi bersaing, atau masuk dalam denah permainan PSG yang sekarang. Makara langkah yang terbaik diambil yakni hijrah, daripada hanya menjadi pemain penghangat kursi cadangan.


Lucas Tak Betah Menjadi Penghuni Bangku Cadangan


Nama pemain sayap asal Brazil yang memperkuat PSG Nasib Winger Yang Terpinggirkan Sebelumnya Diandalkan

Sumber : Timeincap.com


Tim yang disuntik dana besar atau istilahnya sugar daddy, niscaya simpel untuk membeli pemain. Tergantung pemain tersebut mau pindah atau tidak. Neymar dan Kylian Mbappe yakni dua pemain dengan harga paling tinggi di dunia sekarang, namun Mbappe masih dalam masa sumbangan tergantung dari AS Monaco, kalau janji tercapai maka akan jadi permain termahal kedua.


Apa lagi kondisi lini tengah yang kini dihuni oleh Di Maria, Julian Draxler dan Christopher Nkunku, makin menciptakan Lucas Moura panas. Ya, panas menduduki dingklik cadangan! Sebagai pemain yang berbakat, pindah menjadi langkah terbaik yang sanggup dilakukan Lucas. Bukannya kurang loyalitas, tapi kalau situasinya begitu terus sanggup mematikan kariernya.


Meski 16 Trophy Sudah Disumbangkan, Tak Membuat Namanya Anteng Di Skuad Utama


Nama pemain sayap asal Brazil yang memperkuat PSG Nasib Winger Yang Terpinggirkan Sebelumnya Diandalkan

Sumber : Primaradio.co


Selama 6 animo Lucas Moura berseragam PSG, total sudah ada 16 trophy yang bersarang di lemari LA Parisiens, termasuk 4 trophy Ligue 1. Sumbangsih Moura nampaknya tidak begitu berpengaruh. Mungkin juga beliau tidak dianggap sebagai salah satu pemain yang berkontribusi banyak untuk ke-16 trophy, cuma numpang menang saja. Namanya tidak bernilai menyerupai Edinson Cavani atau Javier Pastore.


Namanya tidak lagi anteng mengisi skuad utama dari Paris Saint German. Apabila iya besar lengan berkuasa besar, seharusnya namanya masih tetap berada di skuad utama. Mungkin juga instruktur Unai memang tak membidik beliau dalam denah serangannya. Tapi untuk pemain sekelas Moura harusnya sanggup mendapat daerah utama, sebab usianya masih muda belia. Masih banyak hal yang sanggup dipelajari dan dibuktikan. Siapa yang tahu kan Bung?


Melabuh Ke Liga Inggris Sepertinya Menjadi Opsi


Nama pemain sayap asal Brazil yang memperkuat PSG Nasib Winger Yang Terpinggirkan Sebelumnya Diandalkan

Sumber : Thesun.co.uk


Seperti dilansir dari media Perancis L’equipe, ia menyampaikan kalau ini sudah berakhir baginya berada di Paris. Sejak Desember tahun lalu, namanya bahkan tidak pernah muncul di starting line-up, padahal beberapa tim yang dilakoni dalam partai Ligue 1 bukan bahaya besar bagi PSG. Alhasil, ia mengutarakan keinginannya untuk berlabuh ke Liga Inggris.


Baginya Liga Inggris sangat kompetitif dan seru apabila ia ikut mencicipi atmosfir persaingannya. Pada tahun 2012 bahwasanya Sir Alex Ferguson sangat tertarik untuk mendatangkan Lucas. Tapi sayang, Lucas menentukan pinangan dari PSG. Lucas pada dikala itu masih memperkuat klub Liga Brazil, Sao Paulo. Padahal Sir Alex membuktikan kesungguhanya dengan menyampaikan kontrak kembali sebanyak tiga kali di tahun 2013. Namun tak menciptakan Lucas tergoda.


Dikabarkan Bakal Merapat Ke Manchester United Musim Ini


Nama pemain sayap asal Brazil yang memperkuat PSG Nasib Winger Yang Terpinggirkan Sebelumnya Diandalkan

Sumber : Metrouk.com


Semakin tersiar kabar bahwa Lucas Moura ingin hengkang dari klubnya, namanya kian santer dikabarkan bakal berlabuh di klub setan merah, Manchester United. Setelah mendatangkan Pogba, nampaknya United masih kurang tajam. Tim yang mempunyai warna kebesaran merah tersebut ingin menambah daya gedornya dengan mendatangkan Lucas Moura dari PSG walaupun belum ada kepastian berapa mahar yang akan ditawarkan.


Mourinho, merupakan sosok yang sangat mengaggumi winger asal Brazil ini. Hal ini juga diungkapkan oleh Wagner Ribeiro, Agen dari Lucas Moura, pada bulan September tahun 2016. Bahwa Mourinho pada dikala itu tertarik mendatangkan Lucas Moura ke Real Madrid. Itu pun kemauan dirinya, bukan sang presiden Florentino Perez. Ungkapan Wagner Ribero pada dikala itu sanggup menjadi sinyal kuat di masa sekarang. Bahwa ketika Lucas pindah, otomatis skuad utama sudah menjadi sajian utamanya di Old Trafford.


Arsenal Juga Ikut Larut Dalam Perburuan Bung


Nama pemain sayap asal Brazil yang memperkuat PSG Nasib Winger Yang Terpinggirkan Sebelumnya Diandalkan

Sumber : Independent.co.uk


Arsenal yang sedang terseok-seok di animo ini sehabis meraih hasil jelek dalam dua bulan terakhir, kembali merancang skuadnya. Apa lagi ada kemungkinan pemain-pemain emas yang dimiliki menyerupai Mesut Ozil dan Alexis Sanchez bakal pindah. Untuk meminimalisir hal tersebut, Arsene Wenger melaksanakan penawaran kepada PSG dengan membandrol Lucas Moura sebesar Rp 491 miliar.


Angka tersebut lebih mahal ketika PSG memboyongnya dari Sau Paulo di tahun 2012. Entah bagaimana kelanjutannya, yang terang Wenger sudah menaruh anjuran lewat sang agen. Wenger pun mengharapkan pemain yang telah mencetak 46 goal dari 229 penampilannya tersebut bakal pindah meskipun kontraknya masih hingga tahun depan.