Kubu Merah Kerap Bercerita Sejarah Alasannya Yaitu Pemain Bintang Pada Hijrah

Posted by Ganas003 on 22.19 in

Philipe Coutinho telah resmi berseragam Barcelona pada awal pekan di tahun 2018. Dengan nilai transfer selangit, sekitar Rp 3,2 Triliun, menempatkan Coutinho sebagai pemain ketiga termahal di dunia sesudah Neymar dan Kylian Mbappe. Barcelona memang sudah ngebet ingin menggunakan jasa pemain asal Brazil yang pernah memperkuat Inter, Liverpool dan Espanyol (sebagai pemain pinjaman).


Menggoda Coutinho untuk pindah dari Liverpool sudah dilakukan semenjak pertengahan tahun 2016. Alhasil tim yang katanya mempunyai sekolah tinggi terbaik berjulukan La Masia ini, kembali mendatangkan pemain untuk memperkuat lini tengah mereka. Demi menjaga kondisi skuat alasannya ialah surutnya pemain muda yang sanggup doktrin Blaugrana. Walaupun kubu The Reds menginginkan Coutinho untuk bertahan, namun kata dia, bermain di Barcelona ialah harapan alasannya ialah dulu ia mengidolakan Ronaldinho selama di Catalunya.


Liverpool menjadi tim yang kerap ditinggal oleh pemain bintang. Entah motivasinya apakah uang, atau mencari petualangan. Yang terang beberapa nama jago yang digadang bakal membawa Liverpool berjaya, pergi satu per satu. The Reds tidak mempunyai akomodasi yang cukup untuk menciptakan para pemain bertahan. Tak pelak inilah yang menciptakan para fans hanya sanggup membagikan sejarah sukses timnya dahulu, bukan sekarang. Seperti berkoar-koar perihal “We won it 5 times”, ya kan Bung?


Tetap Memboyong Gelandang Tengah ini Ke Madrid Meskipun Tidak Menaikkan Harga Jersey


Philipe Coutinho telah resmi berseragam Barcelona pada awal pekan di tahun  Kubu Merah Kerap Bercerita Sejarah Karena Pemain Bintang Pada Hijrah

Sumber : empireofthekop.com


Gelandang tengah elegan yang berjasa mengantarkan Liverpool merengkuh tropi kelima Benua Eropa, harus mangkat dari Anfield menuju Santiago Bernabeu di tahun 2009. Xabi Alonso padahal mempunyai tugas penting selama di Liverpool. Karena ia memainkan tugas sebagai gelandang bertahan, menjadi palang pintu pertama striker lawan sebelum menghadapi para pemain bertahan.


Dengan harga 27 juta Poundsterling, Xabi Alonso resmi pindah ke Real Madrid. Padahal pihak The Reds menginginkan harga yang lebih untuk gelandang tengah mereka. Tapi Florentino Perez, yang punya Real Madrid, menolak dengan alasan Xabi Alonso bukan nama besar, dan penjualan jersey Alonso juga tidak akan laris dipasaran dibanding Cristiano Ronaldo dan Ricardo Kaka, yang dikala itu juga gres pindah ke ibu kota Spanyol tersebut.


Ketajamannya di Liverpool Sangat Menakutkan, Ketika Di Chelsea Amat Memalukan


Philipe Coutinho telah resmi berseragam Barcelona pada awal pekan di tahun  Kubu Merah Kerap Bercerita Sejarah Karena Pemain Bintang Pada Hijrah

Sumber : tersapa.com


Satu hal yang Bung mesti ingat soal kepindahan Torres ialah ia menjadi striker yang melempem, miskin gol namun banyak peluang. Entah apa penyebabnya. Namun ia pernah berkata bahwa ketika tampil di Liverpool selama 90 menit ia merasa ragu namun sanggup memperlihatkan yang terbaik. Tapi ketika bermain di Chelsea, ia merasa yakin tapi tidak pernah memperlihatkan efek yang sama menyerupai di Liverpool.


Akhirnya pada tahun 2011 Fernando Torres resmi pindah ke kota London, dengan memperkuat Chelsea dengan nilai transfer sebesar 50 juta poundsterling. Walaupun kerap menjadi materi usikan di sosial media lewat aneka macam meme. Namun, ia berjasa membawa Chelsea merasakan juara Liga Champions di tahun 2012 sesudah mengalahkan Bayern Munchen di Final. Hal yang paling tak terlupakan ialah ketika solo run yang ia lakukan kala berhadapan dengan Barcelona di Semi-Final, menciptakan Chelsea melangkah ke Final dan mendapat gelar perdana di kejuaraan tertinggi Benua Biru.


Kalau Kata Fans Liverpool, Bintang Muda Ini Mata Duitan


Philipe Coutinho telah resmi berseragam Barcelona pada awal pekan di tahun  Kubu Merah Kerap Bercerita Sejarah Karena Pemain Bintang Pada Hijrah

Sumber : Famousface.us


Salah satu pemain muda yang digadang-gadang sanggup menjadi nyawa bagi permainan Liverpool ini pindah ke Manchester City di tahun 2015. Raheem Sterling pun dilabeli sebagai pemain mata duitan oleh para fans. Namun ia menampik label itu, dengan menyatakan ia pindah alasannya ialah ingin merasakan bermain di Liga Champions dan mendapat banyak gelar di tim yang lebih baik. Dengan nilai kepindahan sebesar 49 juta poundsterling, Sterling pindah jersey dari merah ke biru, dan ibunya pun menyukainya ketika menggunakan jersey biru.


Kini Sterling berpeluang besar merasakan gelar Premier League, alasannya ialah kini timnya Manchester City masih kokoh di puncak dengan torehan 62 point dari 22 pertandingan, tanpa kalah sekalipun dan 3 kali seri. Makara impiannya memenangkan banyak gelar mungkin terjadi di tahun ini Bung.


Dibiarkan Pergi Biar Berkembang Namun Meninggalkan Duka Mendalam Bagi The Reds


Philipe Coutinho telah resmi berseragam Barcelona pada awal pekan di tahun  Kubu Merah Kerap Bercerita Sejarah Karena Pemain Bintang Pada Hijrah

Sumber : Famousface.us


Pemain yang kontroversial alasannya ialah pernah mengigit Ivanovic, Chiellini, dan menahan bola dengan tangan di kotak penalti Uruguay kala bertemu Ghana di Semi Final Piala Dunia 2010. Juga menjadi striker haus goal yang dimiliki Liverpool. Dengan 133 penampilannya selama berseragam The Reds, ia telah mencetak 82 goal di aneka macam ajang. Ketajaman Suarez lalu memikat Barcelona.


75 juta Poundsterling menjadi angka yang ditebus Barcelona untuk kepindahan Suarez. Sang instruktur Liverpool pada dikala itu, Brendan Rodgers, membiarkan kepergian Suarez biar dirinya makin berkembang. Setelah dilepas ke Barcelona di tahun 2014, di ekspresi dominan selanjutanya Barcelona mendapat Treble Winner. Dengan memboyong Liga Champions, LA Liga dan Copa Del Ray secara bersamaan.


Ingin Menyamai Sang Idola, Saatnya Hijrah Demi Mewujudkan Asa


Philipe Coutinho telah resmi berseragam Barcelona pada awal pekan di tahun  Kubu Merah Kerap Bercerita Sejarah Karena Pemain Bintang Pada Hijrah

Sumber : Famousface.us


Setelah menarik hati Liverpool dengan 110 juta Poundsterling, tak menggoyahkan batin The Reds untuk melepas Coutinho. Akhirnya administrasi termakan ketika ditawarkan harga sebesar 142 juta poundsterling. Membuat Coutinho menyusul rekannya Luis Suarez yang lebih dulu berseragam Barcelona. Namun sayang, ketika menjalani tes medis, Coutinho harus bolos 1 bulan alasannya ialah ada cedera yang mengintainya.