Bung, Ajaklah Si Nona Berpergian Ke Lokasi Yang Menawan

Posted by Ganas003 on 22.19 in

Setiap tempat niscaya mempunyai daya tarik tersendiri. Dari sebuah tempat, Bung sanggup mendapat kisah dan dongeng sarat kesan. Apabila Bung ingin membuatnya jadi istimewa, si nona sanggup saja dilibatkan. Terkadang, sebuah tempat memang sudah indah lewat karunia Tuhan. Bentang alam, pegunungan, pantai dan lautannya sudah terangkai rapi tanpa selisih. Bahkan mata tak sanggup dibohongi untuk tidak memuja karunia-Nya.


Beberapa tempat indah memang tersebar banyak di bumi pertiwi. Bung harus bersyukur sebab tinggal di alam yang memang patut kita banggakan. Ngomong-ngomong problem cinta Bung, banyak destinasi yang sanggup Bung manfaatkan untuk menyatakan perasaan kepada pasangan. Bahkan untuk Bung yang sudah berpasangan, destinasi ini sanggup digunakan untuk menanam memori kisah kasih semasa muda untuk dikenang di kemudian hari.


Spot Riyadi Menjadi Sebuah Penggambaran Kota Yogyakarta Dengan Beragam Destinasi


Setiap tempat niscaya mempunyai daya tarik tersendiri Bung, Ajaklah Si Nona Berpergian Ke Lokasi Yang Menawan

Sumber : Jogja.com


Kalau Bung mempunyai rencana untuk plesir ke Yogyakarta, mungkin akan terasa jenuh dengan banyak sekali tempat yang sudah biasa. Mulai dari Candi Prambanan, Ratu Boko dan Malioboro, kemungkinan sudah kerap menjadi tujuan destinasi Bung, meskipun tahu kalau hanya menghabiskan waktu.


Kalau pun Bung ingin mencoba pengalaman baru, Bung sanggup menyambangi Spot Riyadi. Sebuah bukit yang menyajikan Candi Prambanan sebagai pemandangan. Spot Riyadi cocok pula untuk hunting sunset dan sunrise. Apabila Bung ingin mengajak pasangan, mengobrol wacana masa depan hubungan sembari diguyur sinar matahari sore yakni karunia yang indah, bukan sekedar hore-hore.


Pada Saat Liburan Cobalah Bertolak Ke Danau Buyan dan Tamblingan


Setiap tempat niscaya mempunyai daya tarik tersendiri Bung, Ajaklah Si Nona Berpergian Ke Lokasi Yang Menawan

Sumber : Kuta.com


Kalau Bung pergi ke Bali, namun tak ingin melihat pantai setiap hari. Ada satu destinasi menarik yang berada di kabupaten Buleleng. Terdapat sebuah danau kembar yang lokasinya saling berdekatan. Danau tersebut yakni Danau Buyan dan Tamblingan. Kedua danau ini mempunyai atmosfer yang begitu sejuk. Lengkap dengan udara hirau taacuh yang siap memeluk.


Saat berada di Bali, Bung sanggup mengajak si nona menuju Danau Buyan dan Tamblingan. Menumbuhkan kesan dan perasaaan kepada pasangan dengan mengibaratkan hubungan mirip danau yang berdekatan, sanggup menciptakan nona semakin kesengsem dan kian nyaman. Sehingga hubungan Bung sanggup berjalan tentram.


Kalau Gili Trawangan Merupakan Sebuah Destinasi Liburan Yang Penuh Dinamika, Cobalah Bung Pergi Ke Mandalika


Setiap tempat niscaya mempunyai daya tarik tersendiri Bung, Ajaklah Si Nona Berpergian Ke Lokasi Yang Menawan

Sumber : Wisatalombok.com


Tak hanya Gili Trawangan dan pantai Senggigi yang sanggup Bung tuju untuk membuatkan memori selama berpasangan. Ketika meluncur ke Pulau Lombok, terdapat satu daerah berjulukan Mandalika yang mempunyai beberapa pantai dengan pasir putih halus. Kaki-kaki bung dan si nona pun akan diremajakan saat berlari mesra di pesisir pantai.


Kawasan Mandalika telah dikembangkan sebagai andalan pariwasata Lombok. Pantai-pantai daerah Mandalika mirip Kuta, Tanjung Aan, Seger, hingga Selon Belanak, sanggup menjadi andalan Bung dan pasangan untuk memacu rindu tanpa rasa pilu. Bahkan setiap tahunnya di Pantai Seger dilakukan ritual tahunan Festival Bau Nyale, di mana masyarakat mencari cacing nyale.


Dieng Dingin Tiada Tara Membuat Pasangan Berpeluk Mesra


Setiap tempat niscaya mempunyai daya tarik tersendiri Bung, Ajaklah Si Nona Berpergian Ke Lokasi Yang Menawan

Sumber : Paketwisatadieng.com


Kawasan Dieng beberapa tahun belakangan memang menjadi destinasi liburan. Kawasan yang asri, hening dan udara hirau taacuh yang mendekap badan, bakal menciptakan Bung betah untuk liburan. Berbagai daerah mirip Sikunir, Kawah Sikidang, Telaga Warna hingga Candi Dieng, sanggup menjadi tempat yang pantas untuk berbicara dan berbalik umpan cinta kasih.


Kawasan Dieng juga tak perlu menghabiskan dana terlalu banyak. Letaknya yang tidak jauh dari Wonosobo, sekaligus biaya makan dan perjalanan tidak menguras isi dompet. Banyak tempat indah yang sanggup Bung kunjungi di sini. Kalau Bung mau lebih berusaha lagi, mungkin Gunung Prau yang sanggup didaki selama 3-4 jam sanggup menjadi pilihan bersama calon istri.


Bukit Pergasingan Memberikan Nafas Soal Percintaan


Setiap tempat niscaya mempunyai daya tarik tersendiri Bung, Ajaklah Si Nona Berpergian Ke Lokasi Yang Menawan

Sumber : Wisatalombok.com


Lombok memang selalu menarik di mata wisatawan. Apalagi di mata Bung dan pasangan yang sedang mencari pelarian kesenangan. Dari cafe dengan harga yang menggunung, ingin berpindah dengan menikmati suasana gunung. Salah satu destinasi ini berjulukan Bukit Pergasingan, di mana lokasinya bersahabat dengan kaki Gunung Rinjani. Tak pelak banyak yang camping di sekitaran Bukit Pergasingan untuk menangkap sunrise lewat perkemahan.


Bukit ini layak pula untuk berkemah bersama pasangan. Dengan membangun tenda bersama sekaligus berjuang mendaki bersama, mirip memberi citra untuk membangun rumah tangga. Menangkap sunrise berdua sambil membuatkan cawan kopi di pagi hari, sanggup melibatkan sanubari dua manusia yang semakin terikat hingga mati.