Mereka Yang Banyak Begadang, Jadi Kurang Kasar Di Ranjang

Posted by Ganas003 on 22.19 in

Sesungguhnya dari dulu Bang Rhoma Irama sudah berpesan: “Begadang Jangan Begadang, Kalau Tiada Artinya”. Tapi apa daya masalah deadline kerjaan hingga ajakan kumpul-kumpul bareng sobat ialah memicu seorang lelaki untuk begadang semalam suntuk.


Info soal imbas jelek begadang bagi kesehatan mungkin sudah sering bung temui. Dan sekian kali itu pula bung mengabaikan peringatannya. Tapi percayalah, peringatan kali ini tak bisa bung abaikan begitu saja. Karena ini urusan di ranjang dan soal  kepuasan si nona. Tak mau ia berpaling cuma gara-gara bung sering tidur larut bukan?


Jangankan Garang, Minat Ke Ranjang Juga Tak Ada Kalau Bung Sering Begadang


 


Sesungguhnya dari dulu Bang Rhoma Irama sudah berpesan Mereka Yang Banyak Begadang, Makara Kurang Garang Di Ranjang


Ini bukan omong kosong bung! Jurnal dari Clinical Endocrinology & Metabolism di tahun 2002 menyebutkan, keseringan begadang sanggup menurunkan minat terhadap berafiliasi seks. Bahkan tak cuma urusan minat, tapi bung juga bisa loyo dan tak bergairah.


Penyebabnya alasannya ialah sering begadang sanggup menurunkan tingkat hormon testosteron yang notabene ialah hormon yang penting dalam kehidupan seks laki-laki. Ini ialah hormon utama yang menimbulkan bung laki-laki dan tegas membedakan dengan perempuan. Makara bisa dibayangkan jika hormon utamanyaa para lelaki ini sudah menurun.


Tak Cerdas Menangkap Yang “Diinginkan” Si Nona Juga Dipengaruhi Kurangnya Waktu Tidur


Sesungguhnya dari dulu Bang Rhoma Irama sudah berpesan Mereka Yang Banyak Begadang, Makara Kurang Garang Di Ranjang


Memang terpaan deadline pekerjaan terkadang menciptakan anda tidak sanggup tidur secara nyaman. Halangan tersebut tidak sanggup diminimalisir alasannya ialah terkait dengan hajat hidup. Seperti celotehan orang awam, bahwa tak apa terpukul yang penting dapur ngebul.


Namun, apabila Bung, terlalu asik bekerja di malam hari sehingga harus begadang. Jangan heran bahwa akan ada hal  aneh yang terjadi di pikiran kita. Salah satunya ialah menurunnya kemampuan dan refleks memahami orang lain. Dan terutama dalam masalah menilai kemauan seksual dari Si Nona. Bung jadi gagap dan tak respon dengan apa yang nona inginkan di daerah tidur.


Hal ini diungkapkan oleh studi di tahun 2013 yang diterbitkan dalam sebuah jurnal sleep.  Disebutkan bahwa kurang tidur satu malam sanggup menciptakan laki-laki sanggup salah menilai minat seks dari pasangannya. Tentunya ini kabar buruk. Karena bung akan gundah untuk menerka wacana Si Nona, apakah ia sedang ingin memadu kasih atau tidak. Gaya apa yang sedang diinginkan pun sudah terang tak bisa Bung tebak.


Tak Sanggup Melayani Padahal Si Nona Sedang Rindu Berbagi Kasih


Sesungguhnya dari dulu Bang Rhoma Irama sudah berpesan Mereka Yang Banyak Begadang, Makara Kurang Garang Di Ranjang


Badan yang lelah selepas bekerja terlalu lama. Membuat contoh tidur tidak sanggup dijaga ritmenya. Bahkan, rasa sakit dan nyeri menyerang ke sekujur badan. Hal ini diakibatkan kelelahan alasannya ialah terlalu usang begadang.


Bung yang lelah alasannya ialah terlalu usang begadang. Akhirnya mencampakkan Si Nona yang sedang menunggu di Kasur. berharap bung tiba menyentuh kulitnya. Tapi sayang, contoh tidur yang hancur menciptakan korelasi intim harus diundur.


Tiba-Tiba Tak Mampu Lagi “Berdiri” Padahal Birahi Sudah Mendaki


Sesungguhnya dari dulu Bang Rhoma Irama sudah berpesan Mereka Yang Banyak Begadang, Makara Kurang Garang Di Ranjang


Hasrat mungkin tetap ada, hormon testosteron belum terganggu. Tapi ada ancaman lain mengintai. Badan mungkin merasa bisa untuk terjaga berjam-jam tanpa merasa lelah, meskipun sinyal besar lengan berkuasa sudah diberikan anggota badan. Kalau kini waktunya istirahat. Tapi Bung tetap memaksakan terjaga dan mengganggap itu tidak apa-apa ialah hal yang keliru.


Sebuah studi di tahun 2009 dalam jurnal US National Library of Medicine National Institutes of Health, menyatakan 70% laki-laki mengalami tanda-tanda disfungsi ereksi dan resiko impotensi. Lebih baik Bung, jaga contoh tidur semoga masa depan yang lebih makmur. Dengan memaksimalkan tidur 7-8 jam sehari.


Mungkin Tekanan Membuat Anda Rela Terjaga, Tapi Hati-Hati Karena Gairah Bisa Saja Mati


Sesungguhnya dari dulu Bang Rhoma Irama sudah berpesan Mereka Yang Banyak Begadang, Makara Kurang Garang Di Ranjang


Apa kesudahannya jika seandainya gairah seks anda tiba-tiba tidak ada, menghilang, dan mati begitu saja. Gairah yang harusnya tumbuh saat mendapat sentuhan dan  rangsangan dari pasangan. Tiba-tiba direspon secara datar, tidak ada pemicu yang menciptakan bung harus bergerak atau melancarkan gairah menyerupai lelaki normal pada umumnya.


Sebuah jurnal sleep sehabis menganilisis lebih dari 20.000 orang yang cenderung terjaga di malam hari atau begadang. Meniyimpulkan, Orang yang begadang mempunyai suatu tekanan psikologis, dan itu benar-benar menciptakan orang tersebut menjadi depresi sehingga mengalami kehilangan gairah seks. Gairah seks laki-laki mati diakibatkan rasa depresi yang terlalu berlebihan.


Rajinlah berolahraga dan mencoba menjaga contoh tidur semoga rasa depresi tidak dateng menghantui anda bung. Karena gairah seks yang mati tidak sanggup kembali.


Umur Memang Terukur Lewat Angka Tapi Ketika Begadang Tanpa Jeda, Libido Tak Lagi Dewasa


Sesungguhnya dari dulu Bang Rhoma Irama sudah berpesan Mereka Yang Banyak Begadang, Makara Kurang Garang Di Ranjang


Libido memanglah penentu utama sebuah gairah seksual dari pria. Karena itu Bung mesti memahami bahwa akhir begadang yang terlalu kronis sanggup menciptakan Libido menjadi lebih muda dari pada umur individunya. Dengan kata lain, gairah seksual dari laki-laki cukup umur berumur 25 tahun yang suka begadang hanya setingkat dengan ABG (Anak Baru Gede) yang berumur 10-15 tahun. Hal tersebut diungkapkan pribadi lewat penelitian University of Chicago.


Jadi tidak ada salahnya jika bung harus lebih menjaga contoh hidup dari sekarang, mulai dari olahraga, contoh makan dan contoh tidur. Meskipun klise, tetapi kata-kata “lebih baik cegah sekarang, sebelum terlambat” adalah kalimat yang sempurna untuk bung