Menurut Bung, Sejauh Mana Pria Boleh Berdandan?

Posted by Ganas003 on 22.19 in ,

Adakah yang salah soal laki-laki yang berdandan? Bukannya memperhatikan penampilan merupakan menandakan jikalau laki-laki itu sosok yang peduli, tidak cuek, dan juga peka terhadap sekitar. Urusan laki-laki yang berdandan, memang menjadi hal yang agak tabu Bung. Tapi beberapa public figure Hollywood  yang mungkin idola Bung, juga hobi berdandan.


Nama-nama menyerupai Jared Leto dan Johnny Depp yakni citra laki-laki yang cool (walaupun Bung tahu cap cool itu bersifat relatif) tapi doyan berdandan. Johnny dan Jared pernah tampil ataupun difoto saat mereka menggunakan eye liner. Bahkan Jared suka menambahkan dengan maskara. Mungkin bagi Jared itu yakni komposisi yang pas.


Tidak hanya bintang film saja yang doyan merias wajah mereka dengan polesan ala perempuan. Salah satu musisi asal Amerika, Marilyn Manson, juga merupakan laki-laki yang menggemari tata rias. Memang tata rias yang diperlihatkan Marilyn lebih terkesan menyeramkan. Walaupun terkesan gothic, setidaknya penyanyi ini menggunakan lipstick merah, eye shadow, bedak, dan juga foundation tebal.


Dari sekian nama yang disebutkan di atas. Mungkin akan menciptakan Bung berfikir dua kali untuk mencemooh orang-orang di sekitar Bung yang rajin merias wajah atau merawatnya. Karena merawat atau pun merias sah-sah saja sebenarnya, tapi mungkin ada batasannya. Biar kesan macho pun tak luntur lantaran muka sudah didempul bedak yang menggempur.


Kalau Dandan, Takut Kaprikornus Nggak Macho Lagi!


 Bukannya memperhatikan penampilan merupakan menandakan jikalau laki-laki itu sosok yang peduli Menurut Bung, Sejauh Mana Laki-Laki Boleh Berdandan?


Lelaki mana yang tidak mau macho Bung? Buktinya banyak daerah olahraga berat yang bertajuk fitness dan crossfit, ramai dikunjungi kaum adam untuk membentuk penampilannya. Tidak hanya menumbuhkan perut berkotak-kotak, tapi menambah masa otot di lengan juga dikerjakan agar terlihat berpengaruh dan gagah.


Beda hal dengan urusan olahraga alat berat. Berdandan juga hal yang cukup digemari kok Bung! Meskipun tubuh terbentuk sehabis ditempa habis-habisan, tak ada salahnya kemudian berkaca melihat ke wajah yang mungkin sudah kusam dan perlu perawatan. Kaprikornus tidak hanya soal otot saja yang disayang, tapi paras juga perlu. Biar semua seimbang.


Dilansir dari independent, David Beckham  mengatakan kalau ia perlu menghabiskan tujuh menit untuk melaksanakan perawatan di wajah. Semua produknya kecantikanya merupakan hasil rekomendasi sang istri, Victoria Beckham. Meskipun Beckham rajin berdandan dengan menggunakan krim anti aging menyerupai kata sang istri di majalah Elle, tapi kesan macho yang dihadirkan tetap terlihat. Kharismanya tetap harum. Seharum krim wajah di mukanya.


Perawatan Diri Penting Untuk Menarik Si Nona Ke Pelukan


 Bukannya memperhatikan penampilan merupakan menandakan jikalau laki-laki itu sosok yang peduli Menurut Bung, Sejauh Mana Laki-Laki Boleh Berdandan?


Si nona mungkin tak melihat sinyal yang Bung kirimkan padanya. Segala macam perjuangan sudah Bung lakukan mulai dari hal romantis hingga yang paling puitis. Tapi apa daya, si nona tetap tak menggubris. Sedih boleh Bung, asal jangan berlebihan! Mungkin saja si nona merasa berat di penampilan. Penampilan Bung kurang memikat. Kaprikornus si nona hanya membisu saat sudah dikirimi sepucuk surat. Perawatan yakni jawaban niscaya untuk penampilan.


Merubah dandanan dan rajin merawat tubuh mungkin sukar untuk Bung lakukan. Karena takut dibilang kurang jantan. Tapi sebetulnya hal itu yakni sah-sah saja apabila dilakukan, apa lagi untuk memikat wanita. Karena situs British Pathe mengatakan, dalam industri facial untuk laki-laki kebanyakan laki-laki melakukannya untuk memikat hati wanita.


Dengan wajah yang bersih, mungkin laki-laki akan jauh lebih percaya diri untuk mendekati wanita. Karena ditolak si nona dengan alasan penampilan kurang menarik, lebih sakit daripada ditolak lantaran kurang mapan.


Industri Perawatan Pria Saja Berkembang Pesat, Berarti Memang Banyak Peminatnya Bung


 Bukannya memperhatikan penampilan merupakan menandakan jikalau laki-laki itu sosok yang peduli Menurut Bung, Sejauh Mana Laki-Laki Boleh Berdandan?


Hukum lantaran jawaban memang menjadi hal lumrah. Dapat dikatakan aturan tersebut berlaku menyeluruh. Seperti urusan industri perawatan atau kecantikan laki-laki yang kini sedang berkembang. Permintaan di pasaran mungkin bertumbuh besar, sehingga penawaran selalu berjalan. Pertumbuhan tersebut ditinjau dari peminat yang berkembang. Hukum supply and demand.


Dalam sebuah statistik yang dimuat di statista, perkembangan industri perawatan laki-laki dari tahun 2012 ke 2024, akan meningkat sebesar 29,14 Milliar dolar. Perkembangan ini dipastikan melonjak lantaran dari tahun ke tahun memang sedang meningkat. Kaprikornus industri ini berkembang lantaran memang peminatnya, dalam artian pasar laki-laki sedang gencar melaksanakan perawatan Bung.


Bahkan Orang Tertinggi Saja Peduli Dengan Bibirnya


 Bukannya memperhatikan penampilan merupakan menandakan jikalau laki-laki itu sosok yang peduli Menurut Bung, Sejauh Mana Laki-Laki Boleh Berdandan?


Belakangan ini agresi lucu soal wakil gubernur Jakarta, Sandiago Uno yang menggunakan lip balm sebelum wawancara menjadi bawah omongan, terutama di media sosial. Beliau pun mengakui Bung, bahwa lip balm yang diberikan istrinya kepadanya ini digunakan lantaran bibir dia sering mengalami pecah-pecah. Apa lagi pada ekspresi dominan yang tak terang panas ataupun hujan.


Saat itu Bung mungkin sedang pusing di jalan lantaran berhadapan dengan banjir, tapi dia dengan kalemnya mengurus bibir yang sedang pecah-pecah. Tapi poinnya bukan di situ. Setiap orang memang memiliki sisi kepedulian terhadap diri. Walaupun hanya dilema kecil menyerupai bibir pecah-pecah.


Tak Ada Yang Salah Selama Masih Dalam Batas Wajar Bung!


 Bukannya memperhatikan penampilan merupakan menandakan jikalau laki-laki itu sosok yang peduli Menurut Bung, Sejauh Mana Laki-Laki Boleh Berdandan?


Pemakaian lip balm, krim anti aging, facial sebetulnya yakni hal-hal yang sah saja dilakukan. Tidak pernah ada peraturan yang melarang laki-laki untuk melaksanakan perawatan diri dengan itu semua. Karena ada alasan niscaya setiap orang saat ingin melaksanakan perawatan. Asalkan semua dilakukan tidak berlebihan dan masih dalam batas kewajaran tanpa mengganggu kodrat sebagai lelaki seutuhnya, seharusnya sah-sah saja Bung. Karena penampilan merupakan cerminan diri.