Diamnya Nona, Yang Buat Hati Bergejolak

Posted by Ganas003 on 22.19 in

Sekian usang berkutat dalam pencarian, banyak sekali macam perilaku wanita mungkin telah Bung temukan. Namun jikalau boleh berkata jujur, si nona yang pendiam kerap menciptakan hati meledak-ledak. Tak ubahnya dengan sosok pria dimata wanita yang konon bernilai lebih jikalau terlihat cool di hadapannya, si nona yang menentukan banyak membisu juga berhasil menarik perhatian untuk mendekatinya lebih intim.


Tapi Bung jangan bahagia dulu, tentu ini akan jadi sesuatu yang tak gampang nantinya. Sebab si nona yang satu ini memang berbeda dari wanita kebanyakan. Ini bukan pura-pura atau rayuan untuk mendapat perhatiannya. Karena tak hanya diamnya saja, beberapa perilaku lain yang dimilikinya pun selalu berhasil menciptakan hati tergoda.


Tak Banyak Bicara Tapi Kerap Membuat Bung Lupa Waktu Setiap Kali Berhasil Mengobrol dengannya


 banyak sekali macam perilaku wanita mungkin telah Bung temukan Diamnya Nona, Yang Buat Hati Bergejolak


Rasa canggung tentu ada, masuk akal memang lantaran kita sedang berhadapan dengan wanita dan pendiam pula. Tapi hening Bung! Walau aslinya memang pendiam dan tak banyak bicara, kemampuan Bung untuk membuka dialog jadi kunci utama. Sebab dikala si nona merasa menemukan lawan bicara yang pas, dialog bisa berlanjut ke banyak sekali hal.


Tak perlu terburu-buru, Bung bisa menikmati penjajakan perkenalan dengan dialog santai yang ringan. Entah itu membicarakan soal musik, film kesukaan, atau tempat-tempat yang disukai si nona. Beruntung jikalau ternyata Bung mempunyai kesukaan yang sama, ini tentu akan jadi jembatan penghubung yang mempermudah upaya.


Terlihat Bak Manusia Anti Sosial, Sikapnya yang Pendiam Justru Menarik Perhatian


 banyak sekali macam perilaku wanita mungkin telah Bung temukan Diamnya Nona, Yang Buat Hati Bergejolak


Meski sedang di dalam coffee shop yang sedang ramai, suatu kali Bung mungkin malah menemukannya duduk di pojokan sendiri. Menikmati kopinya dengan santai, dan terlihat tak tertarik pada hal lain di sekelilingnya. Tapi toh, bukan berarti si nona tak mau berbaur. Barangkali ada hal lain yang memang sedang si nona hindari.


Dan untuk menyakinkan hati, Bung bisa bayangkan dulu apa hal yang bisa membuatnya menaruh perhatian. Jika ternyata membisu dan cueknya jadi jawaban, tentu tak masalah. Bung tetap bisa melanjutkan upaya untuk mengenalnya lebih dalam.


Jangan Buru-buru Memberinya Cap Sambong Bung, Kadang Kala Si Nona Hanya Sedikit Pemalu


 banyak sekali macam perilaku wanita mungkin telah Bung temukan Diamnya Nona, Yang Buat Hati Bergejolak


Sombong dan pemalu, tentu jadi dua hal yang kerap dihubung-hubungkan dengan si nona yang kebanyakan diam. Namun menduga hal-hal yang belum tentu benar, tentu tak baik pada upaya PDKT dengannya.


Yup, hal lain yang justru lebih mempunyai kegunaan yaitu mencoba memahami sikapnya, dari gelagat yang dilakukan si nona di depan mata. Tak hanya bertujuan untuk lebih mengenalnya, ini akan memudahkan Bung untuk memahaminya.


Susah Ditebak Hingga Membuat Bung Kian Penasaran


 banyak sekali macam perilaku wanita mungkin telah Bung temukan Diamnya Nona, Yang Buat Hati Bergejolak


Nah yang satu ini, jadi trik tarik ulur perasaan yang menciptakan hati jadi tak karuan. Jika pada wanita sebelumnya Bung sudah khatam dengan template balasan atau perilaku yang mereka akan tunjukkan, maka tidak untuk si nona yang satu ini.


Meski tak banyak kata yang  ucapkan, Bung kerap dibentuk geleng-geleng kepala untuk jawaban-jawaban menakjubkan yang si nona sampaikan.


Boleh dibilang nona ini memang unik, lantaran meski tak banyak berujar tapi sering menciptakan Bung terpacu untuk mengenalnya lebih dalam.


Dan Berhasil Meluluhkan Hatinya, Bak Memecahkan Misteri Besar Dibalik Diamnya


 banyak sekali macam perilaku wanita mungkin telah Bung temukan Diamnya Nona, Yang Buat Hati Bergejolak


Bertemu dengan wanita tentu bukanlah sesuatu yang baru. Namun mengenalnya menciptakan Bung ingin tau untuk menelusuri alasan lain dibalik diamnya. Alih-alih berhenti lantaran seolah tak mendapat respon, Bung justru tak mengurungkan niat untuk mendapat hatinya.


Kelak jikalau memang berjodoh dengannya, hal tersebut tentu jadi pencapaian manis dalam hidup Bung. Sebab meski si nona yaitu sosok yang pendiam dan tak banyak bicara, Bung telah berhasil meraih hatinya.


Tapi ini terang bukan adegan-adegan drama di tevelisi, Bung juga perlu berpikir realistis tentunya. Jika memang ia terlihat memasang bendera tanda tak suka, janganlah dipaksa meski bersama-sama Bung telah jatuh hati.